Home » » 4 Rahasia Meraih Puluhan Ribu Follower Twitter

4 Rahasia Meraih Puluhan Ribu Follower Twitter


Saat ini social media memegang peranan yang sangat penting perkembangan teknologi informasi. Jika dahulu informasi mengenai kejadian tertentu kita hanya bisa dapatkan dari media cetak atau elektronik, saat ini semua orang bisa menjadi penyebar berita melalui twitter. Tingkat pengaruhnya tergantung jumlah follower yang dimiliki. Memiliki akun twitter itu ibarat memiliki media cetak (koran) yang jumlah pembacanya tergantung jumlah follower twitter di akun tersebut. STIEBBANK sebagai Kampus Pencetak Pengusaha memiliki keunggulan untuk mengajarkan Social Media sebagai tools marketing yang hebat. Salah seorang mahasiswa STIEBBANK asal Banjarmasin bernama Ahmad Hatnor Fauzi mengungkapkan bahwa semenjak di kuliah STIEBBANK follower twitternya meningkat pesat. Dia memiliki twitter sejak tahun 2011 namun belum secara aktif digunakan. Setelah mendapatkan ilmu khusus mengenai twitter, dalam 6 bulan ini follower twitternya melonjak menjadi 28.733 orang. Pemilik akun @ZieRicher ini mengungkapkan bahwa makin banyak follower yang dimiliki, makin banyak yang akan membaca kata-kata/ilmu yang dibagikan, setidaknya lebih bisa berbagi kepada orang, dan lebih mudah dalam mencari partner bisnis. “Kita ajak para follower untuk berbisnis bersama dan sukses bersama untuk menjadi pengusaha yang bisa menebar manfaat bagi agama, bangsa, negara, dan alam semesta” jelas pemuda 19 tahun ini.
Melalui akun twitter dia bisa mengembangkan bisnis clothingnya dengan merek “Richer Inc”. Fauzi kemudian mengungkapkan artinya, “Richer berarti semakin kaya, Inc./Inception berarti kelahiran. Jadi harapan saya dengan merek ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha yang semakin kaya nantinya, ga cuma kaya harta, tapi juga kaya ilmu, kaya hati, dan lainnya”.
Berikut 4 rahasia yang dibagikan oleh Fauzi dalam meraih follower banyak:

  1. Biodata, usahakan yang baik, yang cocok dengan yang diinginkan follower
  2. Konten yang bagus. Ngetweet dengan kata-kata baik saja, tidak galau, dan tidak ada caci maki.  Fauzi konsisten memberikan twit mengenai campuran antara hubungan manusia dan Tuhan, maupun hubungan dengan sesama, seperti tentang cinta, wanita, dan jodoh dalam pandangan agama Islam.
  3. Sering-sering ngetweet
  4. Gunakan tweepi. Tools yang digunakan untuk memfollow orang secara massal dan sebagai timbal balik sebagian akan follow back.
Tertarik ingin seperti Fauzi? Silakan langsung follow akunnya @ZieRicher

Sumber: http://kampuspencetakpengusaha.com/ide-bisnis/4-rahasia-meraih-puluhan-ribu-follower-twitter

0 comments:

Post a Comment