Home » » Cara Update Status Dengan Bahasa Arab di Facebook

Cara Update Status Dengan Bahasa Arab di Facebook

Lagi-lagi mengenai Facebook, kali ini cara membuat status dengan bahasa Arab di Facebook. Mungkin anda pernah melihat status teman FB anda menggunakan bahasa Arab. Tunggu dulu, bukan berarti ia pandai gunakan bahasa Arab. Namun bisa jadi ia gunakan cara yang akan saya bagi di artikel ini yakni membuat status Facebook dengan bahasa Arab.

Karena ada triknya, kita memanfaatkan sebuah layanan gratis yakni Arabic Keyboard, yang bisa anda gunakan. Layanan ini beralamat di Yamli.Com. Setiap anda ketik apapun, maka tulisan anda akan berubah menjadi tulisan Arab. Namun tentunya, jika anda tunjukkan ke orang Arab, mereka tidak akan faham (mungkin) karena kan anda asal ngetik saja.

Tidak ada yang penting sih, ini cuma buat senang-senang saja, seperti juga update status kosong di Facebook dan mewarnai tulisan status FB dengan warna biru juga Timeline Facebook.

Setelah di praktekan maka status anda akan seperti ini, jadinya, berbahasa dan bertuliskan Arab.



Tulisan Arab Di Facebook

Kepingin seperti itu status FB anda? Oleh karena itu kalau kamu ingin menggunakan bahasa Arab pada status kamu, maka silahkan ikuti langkah-langkah berkut ini.

Cara membuat tulisan Arab di Status Facebook.

1. Login ke akun FB milikmu.
2. Kemudian ke situs: Yamli, untuk mengganti tulisan anda dengan bahasa Arab. Anda cukup ketik apa saja, maka akan berubah menjadi tulisan Arab.
3. Setelah itu copy tulisan Arab-nya lalu paste ke Wall dan status FB anda.

Beres deh, sekarang teman-teman FB anda mungkin merasa anda seorang guru bahasa Arab:)). Itulah cara singkat membuat tulisan Arab di status Facebook.

Sumber: http://akujalanterus.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-tulisan-arab-di-status.html

0 comments:

Post a Comment