Home » » Game Facebook yang Paling Mantap dan Seru Serta Populer

Game Facebook yang Paling Mantap dan Seru Serta Populer

Game Facebook yang Paling Mantap dan Seru Serta Populer - Bagi anda yang punya account facebook tentu sudah pernah bermain game di Facebook bukan ? Game di Facebook begitu banyak jenisnya, tinggal pilih sesuai dengan keinginan.

Mulai dari  game aksi, petualangan, permainan papan, kartu, kasino, keluarga, teka-teki, simulasi, olahraga, strategi, pengetahuan sampai dengan permainan kata-kata semua ada di facebook. Jadi anda tinggal memilih jenis game apa yang anda ingin mainkan.

Jika anda bingung, berikut kami samapaikan kepada anda informasi game facebook yang paling mantap, dimana menurut kami game ini layak anda coba mainkan, berikut Gamenya:
Dragon City
Permainan, Petualangan
Lebih dari 16 juta pemain

Top Eleven Be a Football Manager
Permainan, Olahraga
Lebih dari 7,4 juta pemain

Marvel: Avengers Alliance
Permainan, Simulasi
Lebih dari 4,7 juta pemain

Texas HoldEm Poker
Permainan, Permainan Kartu
Lebih dari 30 juta pemain

FarmVille 2
Permainan, Simulasi
Lebih dari 41 juta pemain

Angry Birds Friends
Permainan, Aksi & Arcade
Lebih dari 10 juta pemain

Demikianlah sedikit informasi tentang game facebook yang paling mantap dan seru yang perlu anda coba mainkan, jika anda ingin mengisi waktu luang anda dengan bermain game.

Sekedar informasi sembari main game facebook, anda perlu juga mengupdate status, nah untuk kami juga telah mengumpulkan status fb lucu yang dapat anda jadikan sebagai status fb anda. Sekian dan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment