Home » » 10 Game Online Gratis di Facebook Terbaik Terpopuler

10 Game Online Gratis di Facebook Terbaik Terpopuler

Antara Facebook dan game merupakan sebuah perpaduan sempurna untuk menciptakan sebuah komunitas yang selalu ramai tiada habisnya. Game adalah salah satu program yang begitu menarik perhatian baik anak-anak, remaja bahkan orang tua. Banyak yang rela menunda-nunda pekerjaan lainnya gara-gara lagi asyik main game. Bagi para developer game dijadikan sebagai ladang bisnis yang menjanjikan dan Mungkin karena itulah facebook mengumpulkan berbagai game terbaik terseru agar para pengguna facebook merasa "betah" menggunakan facebook. Bagi sobat pengguna facebook tentu sudah mengetahui keberadaan game yang bisa di akses gratis lewat facebook ini. Game tersebut jumlahnya mencapai ribuan dan semuanya sudah siap di mainkan. Facebook adalah sosial media yang menyajikan fitur komplit mulai dari chatting, update status text / video, video call, aplikasi, Game dan lain sebagainya. Dengan platform berbasis web yang baik dan API yang powerful serta dengan dukungan dokumentasi lengkap sehingga membuat nyaman para developer dalam membangun personalisasi aplikasi tersebut. Tak mustahil jika kumpulan game facebook ini membuat banyak pengguna facebook ketagihan alias kecanduan dan lupa waktu..hehehe..

Yang membuat seru game online facebook ini salah satunya adalah karena game ini bisa di mainkan dengan lawan dari pengguna facebook lain sehingga permainan akan menjadi lebih seru dan lebih menguras emosi.hehe.. untuk memainkan game facebook ini sobat tentu harus mempunyai akun facebook. bagi sobat yang mungkin belum mempunyai akun sosial media facebook ini silahkan mendaftar terlebih dahulu.

Game online terseru ini bisa di akses dengan mudah dan gratis hingga tanpa sadar membuat kita lupa waktu. maka dari itu silahkan gunakan dengan bijak ya.. berikut adalah informasi 10 daftar game online yang ada di facebook terbaik dan terpopuler terseru yang paling banyak di mainkan oleh pengguna facebook.

10 Game Online Gratis di Facebook Terbaik terpopuler

Sebuah flash game yang di buat dengan aneka ragam pemandangan yang bagus dan inovatif. jika dilihat dari berbagai karakter yang ada game ini cocok buat anak-anak namun tidak menutup kemungkinan banyak orang dewasa juga menyukai game yang satu ini.

Permainan menata permen yang membutuhkan kejelian mata untuk memenangkan permainan ini. 

Sampai saat ini game ini masih menjadi favorit di facebook tecatat lebih dari 49 juta like fanspage, pertama kali bermain game ini mungkin banyak yang bingung bagaimana cara bermain game words with friends. sebenarnya cara bermain game ini cukup simpel sobat cukup bertanding dengan lawan pengguna facebook yang akan secara otomatis ditandingkan dengan sobat untuk merangkai kata dengan kata/ huruf yang sudah ada di papan nama.   

Meskipun permaianan hanya didalam sebuah ruangan dan cuma duduk-duduk saja namun terbukti banyak yang kecanduan dengan game ini. untuk membktikaknnya silahkan Permainan kartu ini tentu permainana yang sangat menyenangkan,

Sebuah permaianan yang berhasil meraih like 19 juta ini adalah sebuah permainan yang membutuhkan ketangkasan untuk menyelesaikan semua permainana yang ada. sebuah permainan yang di penuhi dengan karakter dragon ini adalah sebuah game yang tergolong unik karena disana kita bisa mengumpulkan berbagai macam dragon yang setiap karakter memiliki element dasar seperti air, api, tanah, angin itu bisa kita battle antara satu dengan lainnya. 

6. Diamond Dash 
Sebuah permainan yang membutuhkan ketelitian memilih berlian yang sama dengan cepat dan tangkas. 

Sebuah permainan gelembung dimana setiap pemain harus menghancurkan gelembung yang sama dengan cara menembakkan dari bawah ke atas. 

Kalau game ini sepertinya mudah sekali di tebak hanya dengan melihat icon yang terlihat. Game biyard yang seru ini bisa dimainkan 2 player berbeda system akan mencari seorang pemian lawan dari akun facebook. yang seru dari game ini adalah game dimainkan oleh dua orang jadi seolah sobat bertanding dalam sebuah pertandingan yang real hanya saja medan nya yang berbeda. 

Sobat suka sepak bola? jika iya maka game facebook yang saya sarankan pertama kali adalah game ini. karena sepakbola adalah olahraga paling digemari diseluruh dunia maka game top eleven be a football managet ini menarik banyak sekali penggemar.

Di dalam game ini sobat akan menyelamatkan banyak binatang peliharaan yang lucu caranya dengan menghancurkan setiap kotak dengan warna yang sama, ketika semua kotak habis binatang-binatang tersebut akan berlari ke bagian pinggir untuk berkumpul dengan teman-temannya.   

0 comments:

Post a Comment