Home » » Tips Cara Membuat Akun Twitter - Cara Daftar Twitter

Tips Cara Membuat Akun Twitter - Cara Daftar Twitter

Cara membuat twitter - Twitter saat ini sudah menjadi raja sosial media selain facebook yang cukup digandrungi di dunia maya terutama oleh kaun muda. Ciri khas twitter adalah penggunaan pesan 140 karakter yang disebut twitter dengan fasilitas interaksi sederhana yang justru menjadi keunggulannya.


Cara membuat twitter akun

Untuk anda yang masih pemula di dunia online, berikut ini adalah sebuah tutorial cara membuat akun twitter dengan mudah.. Silahkan disimak.

1. Pertama dan paling pertama anda wajib memiliki email dari google atau yahoo. Silahkan buat sendiri..

2. Selanjutnya, langsung buka situs resmi twitter dengan mengunjungi www.twitter.com

3. Untuk mulai membuat akun twitter, silahkan isi form awal dengan Full Name, email dan Password klik "Sign Up For Twitter" di bagian sebelah kanan atas.


4. Selanjutnya anda akan dibawa pada halaman baru dengan tampilan seperti di bawah ini.


Isi form pendaftar twitter seperti yang muncul pada halaman yang tertera di atas. dengan mengikuti langkahnya berikut :
  • Full Name diisi dengan nama lengkap anda tanpa rekayasa.
  • Email diisi dengan alamat email yang anda buat sesuai dengan panduan pada artikel Cara Membuat Email Gmail. Alamat email ini digunakan untuk login atau masuk ke akun twitter yang sudah dibikin.
  • Password diisi dengan kata kunci unik yang mudah anda ingat tapi tidak mudah diketahui orang lain. Password ini digunakan pada saat anda login ke akun twitter yang sudah dibuat.

5. Terakhir, tinggal mengisi kode captha sesuai dengan susunan huruf dan nomor yang tertera untuk memastikan anda bukan robot kemudian akhiri dengan klik tombol "Create My Account" untuk mengakhiri langkah pembuatan akun twitter anda.

6. Masih ada satu langkah lagi yaitu dengan membuka email anda dan mengklik link dalam email yang dikirim oleh pihak twitter. Dan setelah itu akun twitter anda sudah jadi dengan seketika.

Nah, cukup mudah bukan, jangan lupa untuk melihat tips facebook dan twitter lainnya di blog ini.

Sumber: http://wowgi.blogspot.com/2013/07/tips-cara-membuat-akun-twitter-cara.html

0 comments:

Post a Comment