Home » » Tips Aman Menggunakan Twitter

Tips Aman Menggunakan Twitter

Tips Aman Menggunakan Twitter ini perlu diperhatikan agar akun twitter kita tidak dihapus atau dinonaktifkan alias di-suspend. twitter masih memegang prinsip kebebasan berekspresi, tapi jangan salah ada rambu-rambu yang tak boleh diterobos dalam menggunakan twitter.

Sebenarnya, pada Terms of Service alias aturan main twitter, sudah ada sejumlah rambu-rambu mengenai apa saja yang tidak boleh kita kicaukan. Hanya, banyak yang tidak memperhatikan hal itu. Nah, agar tak gusur dari twitter, inilah Tips Aman Menggunakan Twitter:

  • Kicauan yang mengandung alamat email (surel), alamat rumah, dan nomor telepon pihak lain tanpa seizin si pemilik. Terlebih lagi, mengicaukan nomor kartu kredit atau rekening pihak lain, akan langsung membuat kita di-suspend.
  • Kicauan yang mengandung ancaman, baik langsung maupun tidak langsung. Bisa saja membuat kita tidak ditendang, namun jika ada pihak yang keberatan dan melaporkannya ke administrator twitter, maka dalam tempo tak lama akun kita akan di-suspend.
  • Kicauan porno, mulai dari teks atau foto, juga dapat membuat akun kita di-suspend, berdasar laporan dari pihak lain, atau pihak twitter sendiri yang memergokinya.
  • Jumlah yang diikuti (following) harus sebanding dengan jumlah pengikut (follower). Untuk bisa mem-follow lebih dari 2.000 akun, kita harus menambah jumlah follower dulu. Sebab, ditakutkan kita adalah akun penyebar spam.
Demikian Tips Aman Menggunakan Twitter dari admin blog Hari Narmadi, jangan dilanggar ya kalau akun twitter anda tidak ingin di nonaktifkan.

Sumber: http://www.hari.narmadi.net/2013/03/tips-aman-menggunakan-twitter.html

0 comments:

Post a Comment